Maurizio Sarri banyak menjadi sorotan media karena ia sering terlihat membawa rokok di pinggir lapangan.

orang merokokPelatih sepakbola yang kini menjadi melatih di Juventus ini kembali membeberkan betapa pentingnya rokok untuk kehidupannya sehari-hari. Menurutnya. rokok bisa membuatnya lebih tenang dan juga membuat dirinya merasa sehat.

Mantan pelatih Napoli dan Chealsea ini mengutarakan bahwa dirinya bisa menghabiskan 60 batang rokok per harinya. Hal itu dirasakan perlu dilakukan untuk mengurangi rasa sakit di punggungnya.orang merokok

Sarri secara khusus dia tidak merasa perlu merokok selama pertandingam, tapi setelah pertandingan dia benar-benar merasa harus merokok.

Dia mengaku, tidak bisa lepas dari itu karena punya masalah di punggung yang sangat menyiksa. Tetapi, setelah merokok dia merasa lebih baik.

Kebiasaan merokok Sarri memang sempat tidak bisa dilakukan selama melatih Chelsea. Di sana ia mendapat larangan dari manajemen klub untuk tidak merokok selama pertandingan.

Kejadian lucu sempat terjadi saat perayaan Liga Europa Chelsea beberapa waktu lalu. Di sela-sela perayaan itu, pelatih asal Italia ini mengeluarkan cerutu dari sakunya dan membuat para pemain yang berada di sampingnya ikut tertawa melihatnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s