Di rumah makan, pembagian ruang menjadi sangat penting. Jika Anda tidak memperhatikan kebutuhan ruang untuk merokok, maka siap-siap saja untuk ditinggal para pelanggan yang perokok. Demikian sebaliknya.

rokok

Membagi ruang antara perokok dan yang tidak merokok ini menjadi salah satu kebijakan yang dilakukan oleh Warung Spesial Sambal (SS) di setiap gerai yang dimikilinya.

warung Spesial sambal

warung Spesial sambal

“Keluhuran budi perilaku seseorang tercermin dari rasa pengertian terhadap orang lain. Dengan saling menghargai, akan tercipta kenyamanan dimana pun Anda berada. Begitu pun yang Mister coba di semua cabang Waroeng SS. Dengan memberikan ruang bagi Big Bos Penggemar Rokok dan Big Boss non-perokok, Waroeng SS berusaha memberikan kenyamanan di setiap kunjungan Big Boss di Waroeng SS,” demikian tulis pengumuman Warung SS.

bungkus rokok

Manajemen rumah makan yang terkenal dengan aneka menu sambalnya ini menyadari betul, bahwa banyak di antara pelanggan yang tidak tahan untuk merokok setelah makan, seperti lazimnya kebanyakan orang merokok yang memang menjadikan waktu setelah makan sebagai salah satu waktu terbaik untuk menghisap rokoknya. Hal tersebut juga yang menjadi salah satu pertimbangan kenapa Spesial Sambalnya memberlakukan pembagian ruangan khusus untuk meja smooking dan non smooking.

rokok

Nah, karenanya jangan heran jika suatu saat anda makan di warung makan ini, anda akna ditanya oleh pelayan untuk memilih ingin makan di ruangan mana, ruangan perokok atau non perokok.

“Semoga Big Boss (sebutan untuk pelanggan warung makan SS) menikmati setiap momen bersantap pedas di tengah dua perbedaan di Waroeng SS.” begitu pemberitahuan yang tertulis di semua gerai warung makan Spesial Sambal.

Gambar ilustrasi: Eko Susanto dan Website Spesial Sambal

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s