Bagi seorang perokok, sebenarnya tak ada waktu-waktu khusus yang sering digunakan untuk merokok, karena memang merokok bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, selama tetap sesuai dengan aturan. Namun, memang ada beberapa waktu atau situasi yang sering kali menjadi idola para perokok untuk menghisap udud kesayangan mereka

Apa sajakah? sila disimak

rokok dan bungkus rokok

1. Saat Kerja

Aktivitas bekerja apalagi mengerjakan laporan. Apalagi deadline sudah dekat. Merokok sebatang akan membuat seseorang lebih santai. Sebatang dulu, lalu kemudian melanjutkan pekerjaan.

rokok

2. Sehabis Makan

Habis makan tidak merokok? Seperti dikampleng orang tanpa mampu membalas. Bercadaan seperti sering terlontar di antara para perokok. Biasanya seseorang membutuhkan waktu mengambil jeda untuk menurunkan makanan di perut sambil merokok.

rokok

3. Ketika Ngopi

Asyiknya ngopi dan merokok sulit didustai. Apalagi di pagi hari, sebelum mulai aktivitas. Kebiasaan ini dilakukan oleh banyak orang. Dan lebih sedap lagi bila ada teman mengobrol.

rokok

4. Ketika BAB

Ini diakui atau tidak, tapi terbukti dengan banyaknya puntung rokok di tempat sampah toilet. Untuk alasannya, silakan tanya sendiri ke temanmu yang punya kebiasaan ini.

Gambar Ilustrasi: Eko Susanto

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s